The Village - Here We Will Discuss All About TownshipDaftar Isi | Disclaimer | Privacy Policy

5.10.12

Wisata Air Terjun Coban Rondo

Wisata Air Terjun Coban Rondo
Buat anda penyuka wisata perjalanan, tentu telah gak asing lagi apabila mendengar nama coban rondo. coban menjadi kata didalam bhs jawa yang bermakna air terjun, sedang rondo bermakna janda. tempat wisata air terjun ini ada di lereng gunung kawi, tepatnya desa pandesari, kecamatan pujon, kebupaten malang.

ada pada ketinggian 1. 135 meter diatas permukaan laut, bikin area ini jadi sejuk serta nyaman untuk dikunjungi. berwisata menggunakan saat libur berbarengan keluarga menjadi perihal yang pas untuk dilaksanakan di tempat wisata ini. disini, anda juga mampu berenang di kolam yang terbentuk alami gara-gara hempasan air yang terjun dari ketinggian 85 meter.

air terjun coban rondo punya debit air yang cukup deras. pada musim kemarau saja debit air dapat menggapai 90 liter per detik, sedang musim hujan, air terjun ini dapat memuntahkan air sekitar 150 liter per detiknya. airnya yang deras kerap dipakai wisatawan untuk relaksasi dengan langkah duduk dibawah air terjun serta membiarkan tubuhnya dihempas oleh derasnya air.

apabila pengen menggapai air terjun, anda mesti jalan kaki lebih kurang 2 km dari loket pembelian karcis. perjalanan anda tak kan jadi berat, gara-gara rimbunnya pohon pohon hijau yang bakal membuat perlindungan anda dari sengatan cahaya matahari serta berikan banyak oksigen untuk paru-paru. jalur setapak yang perlu dilewati telah cukup baik maka tidak memberatkan perjalanan anda.


Wisata Air Terjun Coban Rondo
didalam obyek wisata ini juga ada layanan lain, layaknya arena bermain anak dan area buat anda yang pengen berkemah di alam terbuka. didalam perjalanan, anda bakal melalui jembatan yang membentang diatas sungai. nada riak air bakal terdengar terlampau menyejukkan. di ujung jalur, banyak juga pedagang-pedagang yang tawarkan makanan, minuman, apalagi souvenir unik yang dapat jadikan kenang-kenangan atau oleh-oleh.


tempat wisata ini enteng dijangkau oleh wisatawan yang pengen berkunjung. dari pusat kota malang, anda mampu memanfaatkan kendaraan bermotor menuju lokasi dengan saat tempuh lebih kurang 30 menit.

0 comments:

Post a Comment