The Village - Here We Will Discuss All About TownshipDaftar Isi | Disclaimer | Privacy Policy

25.9.12

Sail Morotai maluku ampuh menjadi potensi pariwisata

Sail Morotai
Proses sail morotai 2012 jadi siasat ampuh untuk mengangkat potensi pariwisata di kepulauan yang terletak di sisi amat utara dari provinsi maluku utara tersebut.
menteri kelautan serta perikanan, sharif cicip sutardjo di morotai, jumat, menuturkan pesta bahari ini bakal berikan resiko positif yang penting buat morotai, di mulai dari pembangunan atau perbaikan media serta prasarana transportasi, serta pengembangan tujuan lokasi wisata terhitung wisata peristiwa.

Sail morotai juga jadi arena promosi industri perikanan serta pertambangan di kepulauan tersebut, paparnya.

tak sekedar itu, kata sharif, pulau morotai diproyeksikan jadi lokasi ekonomi spesial gerbang asia pasifik.

letak kabupaten pulau morotai yang amat strategis ialah dekat dengan negara-negara asia pasifik dan banyak dilalui jalur pelayaran internasional, makanya dapat jadi daya tarik buat investor untuk menanamkan modal, ujarnya.

di buka presiden

sesaat itu, presiden susilo bambang yudhoyono dijadwalkan menghadiri acara puncak sail morotai pada 15 september untuk buka pesta bahari berskala internasional itu.

tak sekedar itu, presiden juga dijadwalkan untuk resmikan jumlah media serta prasarana infrastruktur di pulau morotai misalnya monumen trikora serta museum pd ii.

pulau morotai sering kali disebut buat jadikan east indonesia paradise gara-gara kecantikan alamnya. keragaman serta keunikan biota laut di pulau tersebut jadi daya tarik wisata bahari.

tak sekedar itu morotai kerap juga disebut buat jadikan morotai the memory island ( morotai pulau kenangan ), gara-gara pada waktu perang pasifik ( perang dunia ii ), morotai 2 x alami pendudukan tentara asing ialah jepang pada 1942 dibawah pimpinan jenderal kawashima serta tentara sekutu pada 1944 dibawah komando jenderal douglas mcarthur.

0 comments:

Post a Comment